Lampu Hijau Prancis untuk Perbanyak Jumlah Masjid


Setelah Dewan Islam Prancis mengajukan permohonan, Pemerintah Prancis menyetujui untuk menambah jumlah masjid di negara ini.

Menurut laporan media-media Arab, Pemerintah Prancis mengakui tempat-tempat ibadah islami sangat sedikit dibandingkan dengan populasi Muslimin yang hidup di Prancis.

Dewan Pendeta Prancis juga mendukung keputusan Pemerintah Prancis tersebut. Dewan ini menyatakan, penambahan jumlah masjid di Prancis adalah sebuah tindakan yang legal.

Tetapi, partai sayap kanan Prancis menentang keras penambahana jumlah masjid di Prancis. Menurut mereka, jumlah masjid yang ada sekarang sudah mencukupi.

Beberapa hari lalu, kepala Dewan Islam Prancis dan imam masjid Paris mengumumkan bahwa jumlah masjid yang ada sekarang ini tidak mencukupi untuk tujuh juta Muslim Prancis dan perlu ditambah dua kali lipat.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Senin, 21 Desember 2015

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Lampu Hijau Prancis untuk Perbanyak Jumlah Masjid. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2015/12/lampu-hijau-prancis-untuk-perbanyak.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS