Kota ‘Aden Berhasil Dibebaskan


Tentara Yaman bersama dengan komite-komite rakyat mampu membebaskan secara total ‘Aden di detik-detik terakhir kemarin malam. ‘Aden dianggap benteng terakhir para pendukung Abdurabbuh Manshur Hadi, Presiden Yaman yang mengundurkan diri.

KBS melaporkan dengan mengutip dari Al-Manar, Tentara Yaman bersama dengan komite-komite rakyat mampu membebaskan secara total ‘Aden di detik-detik terakhir kemarin malam. ‘Aden dianggap benteng terakhir para pendukung Abdurabbuh Manshur Hadi, Presiden Yaman yang mengundurkan diri. Sementara sudah sepuluh hari berlalu penyerangan Arab Saudi ke Yaman dan pasukan-pasukan Arab Saudi terus melancarkan pengeboman tempat-tempat warga sipil.

Arab Saudi bersama dengan koalisi negara-negara Arab menyerang basis-basis milisi rakyat dan tentara Yaman melalui serangan udara dan mengklaim akan berencana melancarkan serangan-serangan darat ke Yaman. Kemarin, Sabtu, tanggal 4 April, dua tentara perbatasan Arab Saudi tewas, hal ini merupakan protes penting di tanah Arab Saudi.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Senin, 21 Desember 2015

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Kota ‘Aden Berhasil Dibebaskan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2015/12/kota-aden-berhasil-dibebaskan.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS