Foto Anak Kecil Suriah Menyerah Gegerkan Dunia


Seorang fotografer sebuah media berhasil memotret seorang anak kecil perempuan Suriah yang sedang berada di pengungsian Turki. Ia berpose sedang menyerahkan diri. Tak ayal lagi, foto ini menggegerkan dunia.

Ketika fotografer tersebut mendekat, anak perempuan yang masih berusia empat tahun itu menyangka sedang mengarahkan senapan ke arah dirinya. Ia langsung menunjukkan reaksi dengan mengangkat tangan sebagai tanda menyerahkan diri.

Begitu diunggah, foto ini menuai aneka ragam reaksi dari para pengguna internet. Salah seorang member di Twitter menulis, “Kondisi ini sangat menyakitkan. Ini adalah sebuah dunia yang telah kita ciptakan untuk anak-anak kita.”

Salah seorang blogger juga berkomentar, “Suriah telah berubah menjadi tempat yang menakutkan lantaran dosa-dosa kita.”

Selang beberapa jam upload pertama, foto tersebut telah merenggut empat belas ribu komentar.

Menurut data kongkrit yang ada, perang Suriah yang berlangsung hingga empat tahun ini telah merenggut nyawa lebih dari sepuluh ribu anak-anak. Lebih dari lima juga anak-anak Suriah memerlukan bantuan serius.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Senin, 21 Desember 2015

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Foto Anak Kecil Suriah Menyerah Gegerkan Dunia. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2015/12/foto-anak-kecil-suriah-menyerah.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS