Velayati: Dengan Dukungan AS, Arab Saudi Sedang Membantai Rakyat Yaman


Ali Akbar Velayati kepala Divisi Riset Dewan Penentu Kemaslahatan Negara Republik Islam Iran (RII) kemarin menerima rombongan Front Rakyat untuk Pembebasan Palestina (Al-Jabhah Al-Sya‘biyyah li Tahrīr Palesthīn – Popular Front for Leberation of Palestine [PFLP]) yang dipimpin langsung oleh Sekjen front ini.

“Kami mendukung sikap revolusioner Anda. Anda telah mengambil langkah tegap untuk membebaskan Palestina. Dari sejak dahulu hingga kini, Anda tidak pernah goyah di jalan ini,” ujar Velayati di sela-sela perbincangan dengan anggota front tersebut.

RII secara praktis, lanjut Velayati, senantiasa membela perjuangan rakyat Palestina. RII selalu melakukan seluruh usaha keras untuk memerdekakan rakyat tertindas ini, dan kemenangan pasti akan tergapai.

Ketika menyinggung kelompok teroris ISIL, Velayati menegaskan, kelompok teroris ini adalah anak haram didikan Amerika dan beberapa negara lain. Setiap muslim dari aliran manapun tidak berbeda bagi kelompok ini. Dengan klaim membela Islam, mereka akan membunuh siapa pun. Tindakan dan perilaku mereka ini sangat bertentangan dengan ajaran Islam.

“Sangat aneh, kelompok teroris ini tidak pernah menyatakan permusuhan dan perlawanan terhadap rezim Zionis Israel,” tukas Velayati.

Dalam menanggapi agresi militer Arab Saudi terhadap rakyat Yaman, Velayati menekankan, Arab Saudi dengan dukungan Amerika sedang membantai rakyat Yaman hanya dengan alasan yang dibuat-buat dan merusak seluruh infrastruktur Yaman. Rezim Riyadh juga tidak segan-segan memberikan dukungan kepada rezim Zionis.

“Untuk menang dalam perang ini, muqawamah adalah satu-satunya jalan,” tegas Velayati.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Senin, 21 Desember 2015

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Velayati: Dengan Dukungan AS, Arab Saudi Sedang Membantai Rakyat Yaman. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2015/12/velayati-dengan-dukungan-as-arab-saudi.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS