Pakistan Menyambut Kesepakatan Nuklir Iran dengan Negara-Negara Barat


Pakistan menyambut perjanjian dan kesepakatan nuklir Iran dengan negara-negara Barat.

KBS melaporkan dari Islamabad, Tasnim Aslam, Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Pakistan, mengumumkan dengan suatu pernyataan, Pakistan berharap bahwa Iran dan P5 + 1 dapat menandatangani kesepakatan akhir di bulan Juni dan penerapan kandungan kesepakatan ini bisa memberikan pengaruh kepada stabilitas dan keamanan wilayah.

Dalam pernyataan itu juga tertera bahwa Pakistan selalu menekankan penyelesaian damai masalah nuklir Iran.

Para politisi dan tokoh-tokoh agama Pakistan juga menyambut kesepahaman antara Iran dan P5 + 1 untuk mencapai kesepakatan akhir pada akhir Juni.

Republik Islam Iran pada tanggal 2 April setelah 2 tahun negosiasi singkat dan kekokohannya dalam menghadapi keinginan-keinginan yang berlebihan dari Amerika Serikat dan sekutunya dapat mencapai solusi dan kesepakatan terhadap isu nuklir damai dengan negara-negara Barat.

Saluran-saluran berita Pakistan dalam analisa-analisanya mengisyaratkan bahwa Iran memiliki diplomasi yang kuat di dunia Islam dan mengumumkan, tentunya Iran dapat menjadi teladan dan contoh untuk dunia Islam dalam menghadapi keinginan-keinginan yang berlebihan, arogansi, dan kediktatoran Barat. Republik Islam Iran telah menunjukkan bahwa negosiasi yang kuat dapat membela dan mempertahankan secara baik hak-hak rakyat dan kaum muslimin dalam berhadapan dengan Barat.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Senin, 21 Desember 2015

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Pakistan Menyambut Kesepakatan Nuklir Iran dengan Negara-Negara Barat. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2015/12/pakistan-menyambut-kesepakatan-nuklir.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS