Israel Gali Haram Ibrahimi


Pihak kepengurusan Haram Ibrahimi di Palestina mengekspos sebuah kejahatan baru yang dilakukan oleh para penghuni perumahan Zionis kemarin. Dalam kejahatan baru ini, mereka menggali Haram Ibrahimi yang terletak di dekat mimbar Shalahuddin Al-Ayyubi.

Menurut pengakuan Mundzir Abu Failat selaku kepala Haram Ibrahimi, para pegawai haram baru-baru ini menemukan sebuah lubang yang digali di pintu masuk gua yang digunakan untuk menguburkan para nabi Allah. Galian itu terlihat masih dan langsung ditutup kembali dengan beton dan karpet.

Untuk mengenali realita lebih lanjut, lanjut Abu Failat, contoh beton itu telah dikirimkan kepada para ahli guna diteliti. Setelah penelitian, diketahui bahwa beton tersebut baru dibuat sekitar tiga sampai empat belas hari lalu.

Menurut perkiraan Abu Failat, penggalian Haram Ibrahimi terjadi ketika haram tertutup untuk seluruh warga Palestina dan hanya dibuka untuk para penghuni perumahan Zionis.

“Kami mengkhawatirkan mereka meletakkan fasilitas yang mereka inginkan di bawah haram ini,” ujar Abu Failat.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Senin, 21 Desember 2015

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Israel Gali Haram Ibrahimi. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2015/12/israel-gali-haram-ibrahimi.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS