Puluhan Ribu Warga Palestina Gelar Salat Jumat di Masjidul Aqsha


Puluhan ribu warga Palestina kemarin menggelar ritual ibadah politik salat Jumat di Masjidul Aqsha dengan penuh semangat heroik anti penjajahan Israel.

Seluruh area Masjidul Aqsha dipenuhi jamaah salat Jumat yang telah berdatangan dan berjubel sejak sebelum waktu Zhuhur tiba. Malah menurut laporan media setempat, saf salat Jumat membanjir hingga di luar area masjid.

Syaikh Muhammad Husain, khatib Masjidul Aqsha, memang pernah meminta kepada seluruh warga Palestina untuk datang ke Masjidul Aqsha guna memberikan dukungan penuh kepada Kiblat pertama Muslimin ini.

Syaikh Muhammad Husain juga mengecam pembantaian yang pernah terjadi sebelum ini di Deir Yasin. Pembantaian ini tidak mencegah bangsa Palestina ke tanah air mereka. Muqawamah ini akan memusnahkan seluruh bentuk konspirasi.

“Dengan kehadiran rakyat di setiap arena, seluruh rancangan dan konspirasi Zionis akan musnah bak diterpa badai kencang,” ujar Syaikh Husain.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Senin, 21 Desember 2015

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Puluhan Ribu Warga Palestina Gelar Salat Jumat di Masjidul Aqsha. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2015/12/puluhan-ribu-warga-palestina-gelar.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS