Al Quran Berbahasa Inggris, Permudah Warga Barat Kenali Islam Hakiki


Lembaga penerbitan Haram Suci Imam Ridha as, bertepatan dengan tibanya tahun baru 2016, menerbitkan Al Quran terjemahan bahasa Inggris sebagai sebuah karya penerjemahan otentik dan tepat untuk digunakan Muslimin dan peneliti agama berbahasa Inggris dalam mengenal ajaran Al Quran.

Pusat Informasi Haram Suci Razavi melaporkan, dengan memperhatikan semakin luasnya kecenderungan terhadap Islam di seluruh penjuru dunia, khususnya di negara-negara Barat dan negara-negara berbahasa Inggris, penerbitan Al Quran dalam bahasa Inggris adalah langkah untuk mengenalkan secara lebih luas dan cepat ajaran-ajaran Al Quran kepada Muslimin dan para peneliti agama berbahasa Inggris.

Terkait hal ini, Lembaga Penerbitan Haram Suci Razavi, dengan menerbitkan Al Quran terjemahan bahasa Inggris, berusaha membuka peluang pengenalan dan pemanfaatan lebih baik seluruh Muslimin atau kalangan masyarakat lainnya untuk menelaah dan meneliti agama Islam.

Quran terjemahan ini yang untuk pertama kali diterbitkan pada tahun 2013 oleh Sayid Ali Qoli, lewat lembaga penerbitan Haram Suci Razavi, adalah salah satu bimbingan agama untuk Muslimin berbahasa Inggris.

Al Quran terjemahan bahasa Inggris yang diterbitkan dengan jilid Waziri mencakup 30 juz Quran lengkap, dengan khat Naskh untuk digunakan secara lebih benar dan lebih akurat atas seluruh istilah dan ayat-ayat Quran.

Masyarakat yang ingin mendapatkan Quran terjemahan bahasa Inggris dan produk-produk lain lembaga penerbitan Haram Suci Razavi, dapat mengunjungi alamat situs www.behnashr.com atau langsung ke toko-toko di kota Mashhad dan perwakilan di seluruh Iran, atau lewat nomor telepon.

(Aqr-News/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Kamis, 11 Februari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Al Quran Berbahasa Inggris, Permudah Warga Barat Kenali Islam Hakiki. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/02/al-quran-berbahasa-inggris-permudah.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS