Simposium Pendidikan Internasional Kedua tentang penyakit epilepsi di rumah sakit Razavi


Simposium Pendidikan Internasioanl mengenai penyakit epilepsi diselenggarakan di rumah sakit Razavi pada tanggal 25 Agustus 2015.

Simposium ini diselenggarakan atas kerjasama Haram Suci Razavi, rumah sakit Razavi, pusat penelitian ilmu syaraf dan Universitas Munster Jerman dengan dihadiri oleh Profesor Ali Georgia dan Profesor Christopher Heinz Kling House dari Universitas Munster Jerman.

Dalam simposim ini ditampilkan prestasi terbaru dari pusat epilepsi Razavi.

Perlu dicatat, di sela-sela simposium hadir pula para penyandang epilepsi di rumah sakit Razavi yang mendapat pengobatan dari tim spesialis epilepsi Iran-Jerman. Tim medis ini berada di rumah sakit Razavi dari tanggal 23-27 Agustus 2015.

(News-Aqr/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Kamis, 11 Februari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Simposium Pendidikan Internasional Kedua tentang penyakit epilepsi di rumah sakit Razavi. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/02/simposium-pendidikan-internasional.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS