Rombongan Jurnalis Azerbaijan Kunjungi Haram Suci Razavi


Rombongan jurnalis asal Azerbaijan mengunjungi perpustakaan pusat dan museum-museum Haram Suci Imam Ridha as. Di pusat pameran dan seminar Haram Suci Razavi, mereka melihat prestasi-prestasi yang dicapai oleh Haram Suci Razavi di berbagai bidang.

Pusat Informasi Haram Suci Razavi melaporkan, rombongan jurnalis Azerbaijan yang terdiri dari Sembilan wartawan, di antaranya wartawan stasiun televisi sosial AZ, ITV, APA dan kantor berita Sputnik Azerbaijan itu di temani oleh Sayid Ahmad Hashem Abadi, Kepala Departemen Hubungan Publik, Haram Suci Razavi.

Di sela acara itu, Morteza Bonyadeli, wartawan kantor berita Habarlar, Azerbaijan mengatakan, “Tujuan kunjungan rombongan jurnalis Azerbaijan ke Mashhad dan Haram Suci Imam Ridha as adalah untuk lebih mengenal dengan baik aktivitas-aktivitas lembaga keagamaan ini. Dengan apa yang kita saksikan hari ini, pasti waktu yang kami miliki dalam kunjungan ke Iran ini tidak akan cukup untuk mengenal dengan sempurna aktivitas-aktivitas dan kami harus mengagendakan kembali program untuk lebih mengenal lembaga keagamaan ini.”

Ia juga mengaku empat tahun lalu pernah berkunjung ke Mashhad dan menuturkan, “Sejak saat itu hingga sekarang, banyak terjadi perubahan di Haram Suci Razavi dan ini menunjukkan kemajuan Haram Suci.”
Bonyadeli menjelaskan, “Dengan berharap pada bantuan Tuhan, kami bisa menyampaikan informasi tentang pelayanan yang diberikan Haram Suci Razavi kepada masyarakat Azrbaijan dan kami akan berusaha menyampaikan hasil kunjungan ini dalam bentuk film dokumenter, berita dan laporan untuk masyarakat Azerbaijan.”

Ia melanjutkan, “Penyampaian informasi tentang prestasi dan aktivitas keilmuan, budaya, riset dan ekonomi Haram Suci Razavi dapat membantu pertumbuhan dan perkembangan aktivitas-aktivitas ini. Jika aktivitas-aktivitas ini dipublikasikan oleh media-media negara Muslim lain dalam berbagai bahasa dunia, akan membantu membuka pasar-pasar baru.”

Rombongan jurnalis Azerbaijan ini setelah mengunjungi pusat pameran dan seminar Haram Suci Razavi, menjadi tamu restoran Imam Ridha as dan menikmati makanan penuh berkah beliau.

Mereka juga dijadwalkan untuk berkunjung ke lembaga olahraga Haram Suci Razavi dan perusahaan farmasi Samen.

(Aqr-News/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Kamis, 11 Februari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Rombongan Jurnalis Azerbaijan Kunjungi Haram Suci Razavi. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/02/rombongan-jurnalis-azerbaijan-kunjungi.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS