Makam Simbolis untuk Syaikh Nimr di Kanada


Para aktifis Kanada membangun sebuah makam simbolis untuk mengenang perjuangan Syaikh Nimr An-Nimr untuk menegakkan keadilan dan menentang kezaliman.

Para aktifis ini menorehkan tanggal kelahiran dan kesyahidan Syaikh Nimr di atas makam simbolis tersebut dan mengecam rezim Al Sa‘ud yang enggan menyerahkan jenazah pejuang Islam ini.

Sembari mengangkat spanduk-spanduk yang berisi ucapan Syaikh Nimr, mereka berikrar untuk melanjutkan tujuan yang telah ditetapkan olehnya.

Dalam spanduk-spanduk itu tertulis “senjata lisan lebih berpengaruh daripada peluru” dan “darah kita tidak berarti dalam rangka membela nilai-nilai kita”.

Sekalipun telah satu bulan berlalu dari kesyahidan Syaikh Nimr, masyarakat dunia masih mengenang cita-cita dan tujuan yang selalu ingin ditegakkan oleh mujahid sejati Islam ini.






(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Kamis, 11 Februari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Makam Simbolis untuk Syaikh Nimr di Kanada. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/02/makam-simbolis-untuk-syaikh-nimr-di.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS