Lelaki Aljazair kencingi penumpang dalam penerbangan ke Paris

Ruang tunggu di terminal keberangkatan 2E dalam Bandar Udara Internasional Charles de Gaulle. (Foto: discoverfrance.net)

Karena tidak boleh merokok atau menenggak minuman beralkohol.

Kegaduhan meletup awal pekan ini dalam penerbangan dari Ibu Kota Aljir, Aljazair, menuju Ibu Kota Paris (Prancis) setelah seorang lelaki Aljazair mengencingi satu penumpang, seperti dilansir stasiun televisi berita Al-Arabiya.

Insiden ini terjadi saat pesawat carteran bernomor ML2673 milik maskapai asal Prancis Air Mediterranee sudah setengah perjalanan dari 90 menit waktu diperlukan. Akibatnya, pesawat terpaksa mendarat darurat di Kota Lyon,
sekitar 400 kilometer sebelah selatan Paris.

Kejadian bermula saat pria Aljazair tidak disebutkan identitasnya itu memprotes awak kabin karena tidak boleh merokok atau menenggak minuman beralkohol. Saking kesalnya, dia kemudian mengencingi seorang penumpang.

Tindakan ini memicu keributan dan terjadi perkelahian. Awak kabin kemudian berhasil meringkus lelaki Aljazair itu dan diserahkan kepada polisi setelah pesawat mendarat di Lyon. Satu penumpang lain ikut berantem juga dikeluarkan.

Pesawat lantas melanjutkan penerbangan dan tiba di Bandar Udara Internasional Charles de Gaulle, Paris, tiga jam lebih lambat dari jadwal.

(Al-Arabiya/Al-Balad/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Kamis, 11 Februari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Lelaki Aljazair kencingi penumpang dalam penerbangan ke Paris. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/02/lelaki-aljazair-kencingi-penumpang.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS