Ayatollah Khamenei: Bahrain Yang Paling Tertindas dari Semua


Saya sangat prihatin dengan situasi Bahrain. Orang-orang dari Bahrain sedang tertindas. janji-janji tertentu yang dibuat untuk mereka tapi janji-janji tidak disimpan. Bangsa Bahrain adalah bangsa yang tak bersalah dan tertindas. Tentu saja setiap gerakan yang dilakukan demi Allah dan didorong oleh tekad, pasti akan meraih kemenangan. Hal ini berlaku di mana-mana dan Bahrain tidak terkecuali. (31 Agustus 2011)

Tentu saja, di antara bangsa-bangsa rakyat Bahrain telah paling tertindas. Hal ini karena telah terjadi pemadaman berita di dunia pada isu Bahrain. Menurut ada logika manusia dan global permintaan mereka tidak sah. permintaan mereka adalah sah, namun mereka telah tertindas. Mereka telah benar-benar diabaikan oleh media dan bahkan mereka telah menjadi sasaran propaganda negatif konstan. Tentu saja, propaganda ini adalah sia-sia dan dengan nikmat Allah, orang-orang Bahrain akan meraih kemenangan juga. (Februari 3,2012)


Sebagai contoh nyata, melihat bahwa saat ini semua perusahaan media dunia sedang mencoba untuk mengisolasi rakyat Bahrain dan gerakan mereka. Apa alasannya? Alasannya adalah bahwa masalah ini adalah masalah Syiah-Sunni: mereka ingin memicu perselisihan. Mereka ingin menarik garis dan Muslim terpisah. Tidak ada perbedaan antara Muslim yang saleh yang memiliki kecenderungan ini atau itu denominasi Islam. Islam adalah aspek bahwa semua denominasi ini memiliki kesamaan. Kesatuan ummat Islam adalah aspek yang mereka semua memiliki kesamaan. Rahasia di balik kemenangan dan kelanjutan dari gerakan ini ketergantungan pada Allah, percaya kepada-Nya dan memelihara persatuan dan kesatuan. (Jan 30, 2012)

Kami menyatakan pandangan kami dalam cara yang jelas. Kami tidak pernah terintimidasi oleh kerutan yang disebut kekuatan dunia. Kami tidak memperhatikan kerutan mereka, dan kami tidak akan pernah. Kami mengumumkan posisi lurus kita dalam cara yang jelas. Posisi benar adalah bahwa orang-orang dari Bahrain memiliki hak untuk memprotes. Anda dapat membicarakan hal ini dengan orang wawasan di dunia. Menjelaskan situasi mereka kepadanya. Menjelaskan cara orang-orang Bahrain tertindas sedang diatur. Jelaskan apa penguasa lakukan untuk mengambil keuntungan dari negara kecil ini. Kemudian melihat apakah mereka mengutuk sistem pemerintahan atau tidak. Mereka membuat kesalahan: menghadapi orang-orang tidak berguna. Anda mungkin menekan orang-orang hebat dan mengelola untuk meletakkan pemberontakan untuk waktu yang singkat, tetapi pemberontakan tidak akan mati. Anda akan lebih membuat marah orang-orang setiap hari. Suatu hari Anda akan kehilangan kontrol situasi, dan tidak mungkin bagi Anda untuk mengatur hal-hal yang benar. Mereka membuat kesalahan. Kedua pemerintah Bahrain dan mereka yang mengirim pasukan ke Bahrain membuat kesalahan serius. Mereka pikir mereka dapat memusnahkan gerakan rakyat melalui hal-hal ini. (April 23, 2011)

(Khamenei/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 20 Agustus 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Ayatollah Khamenei: Bahrain Yang Paling Tertindas dari Semua. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/08/ayatollah-khamenei-bahrain-yang-paling.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS