Warga Bahrain Kecam Kelanjutan Aksi Represi Al Khalifah


Rakyat Bahrain menggelar demonstrasi untuk memprotes pelarangan salat Jumat untuk minggu kelima yang ditetapkan oleh rezim Al Khalifah untuk daerah Al-Darraz.

Mir’at Al-Bahrain merilis, para aparatur Bahrain untuk minggu kelima melarang imam Jumat warga Syiah memasuki daerah Al-Darraz untuk menggelar salat Jumat.

Di samping itu, para aparatur negara Bahrain juga mencegah banyak warga Bahrain yang bermaksud mengerjakan salat Jumat memasuki daerah tersebut.

Setelah mengerjakan salat zuhur, warga Bahrain menggelar demonstrasi sembari menjunjung bendera Bahrain dan poster Syaikh Isa Qasim serta ulama-ulama Bahrain yang lain. Dalam aksi demonstrasi ini, mereka menuntut supaya rezim penguasa menghentikan kelaliman terhadap mayoritas warga Syiah Bahrain dan mengizinkan mereka mengerjakan ritual mazhab mereka.

Minggu lalu, rezim Al Khalifah juga telah melarang warga Syiah Bahrain untuk menggelar salat Jumat di kota Al-Darraz yang sama.

Beberapa hari lalu, para petinggi PBB meminta supaya rezim Bahrain menghentikan tindakan diskriminatif dan kelaliman terhadap warga Syiah Bahrain.

Dalam sebuah pernyataan tertulis, warga Bahrain menegaskan, penguasa Bahrain secara terang-terangan membidik warga Syiah.

(Mir’at-Al-Bahrain/Shabestan/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 20 Agustus 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Warga Bahrain Kecam Kelanjutan Aksi Represi Al Khalifah. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/08/warga-bahrain-kecam-kelanjutan-aksi.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS