Imam Ali Khamenei: AS, Israel Menggunakan ISIS Untuk Mengalihkan Perhatian Umat Islam dari Masalah Inti, Al Aqsa'


Poros utama dari Al-Aqsa Intifada adalah Bait-ul-Moqaddas. Dengan kata lain, percikan yang memicu kemarahan rakyat Palestina adalah penghinaan Zionis 'ke Masjid Al-Aqsa.

Menjadi sangat menyadari fakta bahwa mereka memanggul tanggung jawab yang berat untuk menjaga kesucian salah satu situs Islam yang paling suci, orang-orang Palestina memasuki arena perjuangan melawan Zionis dan mengatur obor suci perjuangan melawan penjajah dari pembakaran tanah air mereka melalui pengabdian dan dengan membuat pengorbanan besar. (Apr 24, 2001)

Saya minta maaf dari lubuk hati saya bahwa hari ini, kita harus memusatkan perhatian kita pada masalah yang arogansi telah dibuat dalam dunia Islam. Ini sementara kita harus memfokuskan seluruh energi kami pada menghadapi plot dari rezim Zionis dan gerakan yang mereka buat terhadap Quds Kudus dan Masjid al-Aqsa. Ini harus bergerak dan merangsang seluruh dunia Islam. Namun, tidak ada pilihan lain. Bahkan, menghadiri isu takfirism adalah sesuatu yang telah dikenakan pada ulama, aktivis dan cendekiawan dari dunia Islam. Musuh telah membawa ini ke dunia Islam sebagai produk custom-made dan masalah. Oleh karena itu, kita harus hadir untuk itu. Namun, masalah utama adalah isu rezim Zionis. Masalah utama adalah masalah Quds. Masalah utama adalah masalah yang kiblat pertama bagi umat Islam yang merupakan Masjid al-Aqsa. Ini adalah isu utama.

Ada titik yang tak terbantahkan yang adalah kenyataan bahwa orientasi Takfiri dan pemerintah yang mendukung dan menganjurkan bergerak sepenuhnya ke arah tujuan arogansi dan Zionisme. Pekerjaan mereka adalah sejalan dengan tujuan dari Amerika, pemerintah kolonialis di Eropa dan pemerintah rezim Zionis merampas.

tanda-tanda tertentu mengkonfirmasi klaim ini. Orientasi Takfiri adalah Islam pada wajah itu, tetapi dalam prakteknya, itu adalah pada layanan dari kolonialis besar, orientasi arogan dan politik yang bekerja melawan dunia Islam. Ada tanda-tanda yang jelas yang tidak bisa diabaikan. Saya ingin menyebutkan beberapa tanda-tanda ini: satu adalah bahwa orientasi Takfiri berhasil membuat gerakan Kebangkitan Islam menyimpang dari jalurnya. Gerakan Kebangkitan Islam adalah sebuah gerakan anti-Amerika dan anti-kesombongan yang terhadap unsur-unsur bahwa Amerika telah dipasang di kawasan itu.

Itu adalah gerakan yang telah diluncurkan oleh massa rakyat di berbagai negara Afrika Utara. Negara-negara ini menentang arogansi dan Amerika. Orientasi Takfiri mengubah arah anti-kesombongan, gerakan anti-Amerika dan anti-tirani ini. Ternyata itu menjadi perang antara Muslim dan menjadi pembunuhan saudara. Garis depan pertempuran di wilayah itu perbatasan Palestina yang diduduki, namun orientasi Takfiri datang dan mengubah garis depan ini untuk jalan-jalan Baghdad, Masjid Jameh dari Suriah dan Damaskus, jalan-jalan Pakistan dan kota-kota yang berbeda dari Suriah. Tempat-tempat ini menjadi garis depan pertempuran.

Lihatlah kondisi saat ini Libya, Suriah, Irak, Pakistan dan melihat terhadap siapa kekuatan dan pedang Muslim sedang digunakan. Kekuatan ini seharusnya digunakan untuk melawan rezim Zionis. Orientasi Takfiri mengubah arah pertempuran ini ke rumah kita, kota kita dan negara-negara Islam kita. Mereka menyebabkan ledakan di dalam Masjid Jameh Damaskus. Mereka membunuh orang dengan menyebabkan ledakan di Baghdad saat mereka mengadakan rapat umum biasa mereka. Di Pakistan, mereka menembakkan tembakan peluru pada ratusan orang. Seperti yang dapat Anda saksikan hari ini, mereka menciptakan kondisi bencana seperti di Libya. Semua ini adalah salah satu kejahatan yang tak terlupakan dan sejarah orientasi Takfiri.

Ini adalah orientasi ini yang telah membawa situasi ini. Gerakan ini adalah pada layanan arogansi. Hal ini pada layanan Amerika dan Inggris. Apa yang mereka lakukan adalah pada layanan badan intelijen Amerika dan Inggris. Hal ini pada layanan dari Mossad dan badan intelijen seperti lainnya.

Tanda lain adalah bahwa orang-orang yang mendukung orientasi kompromi Takfiri dengan rezim Zionis sehingga perkelahian terhadap Muslim. Mereka bahkan tidak kerut pada rezim Zionis, tapi mereka memberikan segala macam pukulan ke negara-negara Islam dan negara-negara dan mereka menetas segala macam plot terhadap mereka.

Tanda lain adalah bahwa gerakan hasutan yang orientasi Takfiri diluncurkan di negara-negara Islam - termasuk Irak, Suriah, Libya, Lebanon dan negara-negara lain - telah menyebabkan kehancuran infrastruktur berharga negara-negara tersebut. Perhatikan berapa banyak jalan, kilang, tambang, bandara, jalan-jalan, kota dan rumah-rumah telah hancur di negara-negara tersebut. Perhatikan berapa lama dan berapa banyak uang yang diperlukan untuk negara-negara tersebut untuk kembali ke kondisi mereka sebelumnya. Hal ini terjadi sebagai akibat dari perang domestik dan pembunuhan saudara. Ini adalah kerugian dan pukulan yang orientasi Takfiri telah dikirim ke dunia Islam sejak beberapa tahun yang lalu hingga saat ini.

Tanda lain adalah bahwa orientasi Takfiri merusak reputasi Islam di dunia dan itu dicat gambar jelek itu. Semua orang di dunia melihat di TV bahwa seseorang dibuat untuk duduk di tanah dan mereka memenggal kepala mereka dengan pedang tanpa pengisian dia dengan kejahatan apapun: "Allah melarang kamu tidak - berkenaan dengan orang-orang yang memerangi kamu bukan untuk iman Anda atau mengarahkan Anda dari rumah Anda - dari berurusan baik dan adil dengan mereka: Allah menyukai orang-orang yang hanya Allah hanya melarang kamu - sehubungan dengan orang-orang yang memerangi kamu karena iman Anda, dan membuat Anda keluar dari rumah Anda, dan dukungan orang lain dalam berkendara. Anda keluar - dari beralih ke mereka untuk persahabatan dan perlindungan dan barangsiapa membuat berteman dengan mereka, ini adalah tidak adil "[The Holy Quran, 8-9 :60]..

Orang-orang ini melakukan kebalikan dari ini. Mereka membunuh Muslim dan polos non-Muslim dan foto-foto itu disiarkan di seluruh dunia. Seluruh dunia melihat ini. tindakan ini dilakukan atas nama Islam. Ini adalah cara mereka memperkenalkan Islam, yang dikenal belas kasihan nya, akal dan logika dan untuk "Allah melarang kamu tidak - berkenaan dengan orang-orang yang memerangi kamu bukan untuk iman Anda atau membuat Anda keluar dari rumah Anda - dari berurusan baik dan adil dengan mereka". Apakah ada kejahatan yang lebih besar dari ini? Apakah ada fitnah yang lebih jahat dari ini? Ini telah dilakukan oleh orientasi Takfiri.

Tanda lain adalah bahwa mereka meninggalkan sumbu perlawanan saja. Gaza berjuang sendiri selama 50 hari. Mereka menolak sendiri selama 50 hari. pemerintahan Islam tidak membantu Gaza. pendapatan dan dolar minyak tidak menempatkan pada pelayanan Gaza meskipun sebagian dari mereka dimasukkan pada pelayanan rezim Zionis. Ini adalah tanda lain.

dosa lain dan tanda lain adalah bahwa orientasi Takfiri mengubah arah antusiasme dan keberanian muda Muslim yang ada di seluruh dunia Islam. Hari ini, pemuda dari seluruh dunia Islam menikmati jenis tertentu antusiasme dan keberanian. Kebangkitan Islam telah mempengaruhi mereka. Mereka siap untuk bergerak maju pada layanan dari tujuan besar Islam. Orientasi Takfiri mengubah jalan antusiasme ini dan keberanian. Itu menarik beberapa pemuda kurang informasi dan bodoh untuk memenggal kepala Muslim dan membantai wanita, anak-anak dan bayi dari sebuah desa. Ini adalah di antara dosa-dosa orientasi Takfiri.

Kita tidak bisa mengabaikan dan melupakan tanda-tanda dan bukti-bukti dengan mudah. Semua tanda-tanda ini menunjukkan bahwa orientasi Takfiri adalah pada layanan arogansi, musuh-musuh Islam, Amerika, Inggris dan rezim Zionis. Tentu saja, ada tanda-tanda lain dan bukti-bukti juga. Kami telah diberitahu bahwa pesawat angkut Amerika menjatuhkan amunisi bahwa kelompok ini, yang dikenal sebagai DAESH, diperlukan. Hal ini dilakukan dalam rangka untuk membantu mereka. Kami berkata kepada diri sendiri, "Mungkin, ini adalah sebuah kesalahan". Kemudian, kita melihat bahwa mereka terus melakukannya. Menurut laporan yang saya terima, ini dilakukan lima kali. Apakah mereka melakukan kesalahan lima kali?

Ini adalah saat mereka telah membentuk apa yang disebut koalisi melawan DAESH. Ini adalah kebohongan benar-benar. Koalisi ini mengikuti tujuan jahat lainnya. Mereka ingin menjaga fitnah ini hidup, pit kedua belah pihak terhadap satu sama lain dan melanjutkan perang domestik antara Muslim. Ini adalah tujuan mereka. Tentu saja, Anda harus tahu bahwa mereka tidak akan berhasil melakukan hal ini. (November 25,2014)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 20 Agustus 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Imam Ali Khamenei: AS, Israel Menggunakan ISIS Untuk Mengalihkan Perhatian Umat Islam dari Masalah Inti, Al Aqsa'. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/08/imam-ali-khamenei-as-israel-menggunakan.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS