Ayatollah Khamenei: Isu Kashmir Adalah Masalah Kemanusiaan


Lihatlah bagaimana mana-mana di dunia di mana ada komunitas Muslim, mereka menerima pengobatan yang jauh lebih keras dibandingkan dengan orang lain. Kashmir adalah contoh kontemporer untuk ini.

Muslim di sana berbicara hak-hak mereka. Siapa pun yang diberitahu tentang apa Kashmir telah melalui, tahu apa yang Muslim dari Kashmir mengungkapkan hanyalah kebenaran dan keadilan.

Mereka yang membungkam mereka memiliki penyebab yang tidak adil. Mereka yang menyerang mereka adalah orang-orang yang melakukan tindakan yang salah. Sayangnya dunia mengawasi semua ini dengan darah dingin.

~ Ayatollah Khamenei, 25 Mei 1990

Untuk Republik Islam Iran, isu Kashmir adalah masalah kemanusiaan dan Islam karena orang-orang Muslim dari wilayah ini jelas tunduk pada penindasan dan tirani dan kami selalu menyatakan kepada pemerintah India abhorance kita terhadap apa yang sedang dilakukan untuk orang-orang Muslim dari Kashmir dan kami akan terus mengungkapkan perasaan yang sama di berbagai kalangan.

~ Ayatollah Khamenei, 11 September, 1994

Kami berharap bahwa masalah Kashmir juga akan diselesaikan dengan cara terbaik yang menjamin hak dan kepentingan masyarakat yang tinggal di wilayah ini sehingga mereka akan diberikan dengan kedamaian dan kenyamanan.

~ Ayatollah Khamenei, 12 April, 2001

(Khamenei/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 20 Agustus 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Ayatollah Khamenei: Isu Kashmir Adalah Masalah Kemanusiaan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/08/ayatollah-khamenei-isu-kashmir-adalah.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS