Ayatollah Khamenei: Wiracarita Dalam Mendukung Palestina, Bahrain, Yaman dan Nigeria Harus Diperluas


Pada malam ulang tahun kelahiran Imam Hassan Al-Mujtaba (saw) sekelompok ahli budaya, master sastra Persia, campuran penyair muda dan veteran Iran, serta penyair dari Pakistan, India dan Afghanistan bertemu dengan Ayatollah Khamenei, Pemimpin Revolusi Islam.

Dalam pertemuan ini, Ayatollah Khamenei menggambarkan penyair sebagai ibukota dan cadangan yang berharga, ia menekankan perlunya "menjaga puisi penting, apt dan dengan sikap yang jelas terhadap isu-isu utama dan persyaratan negara". Ayatollah Khamenei mengatakan, "Hari ini ada berbagai jenis perang - perang lembut struggles- politik dan budaya yang terjadi; di bidang ini, puisi harus bertindak atas tugasnya sebagai instrumen berpengaruh. "

Ayatollah Khamenei menguraikan status dan tanggung jawab bahwa puisi memegang, menggambarkan penyair antara tersayang dan paling sombong aset negara mengatakan, "Modal ini harus mengambil tindakan dengan memenuhi persyaratan negara selama masa-masa sulit, terutama ketika negara membutuhkan bantuan menghadapi musuh di arena politik, budaya, hubungan masyarakat dan ikatan sosial. Puisi harus penting: kita harus mengambil sikap terhadap isu-isu saat ini dan persyaratan negara. Saat ini lebih dari sebelumnya, puisi penting dan luar biasa ditulis, misalnya: puisi disusun untuk Palestina, Yaman, Bahrain; dan juga untuk Pertahanan Suci, para penyelam martir, para martir dari perjuangan melawan ISIS; Selanjutnya, mereka tentang penindasan mujahid seperti tertindas, berani dan ditentukan Sheikh Zakzaky; Sayangnya, semangat-angkat, puisi-puisi ini berpengaruh tidak dipromosikan atau tercermin dalam cara mereka pantas berada, ada rasa kelalaian terhadap mereka. "

Ayatollah Khamenei menggambarkan, shedding cahaya pada pengkhianatan AS dalam kasus JCPOA, sebagai salah satu mata pelajaran yang dapat menyentuh untuk inspirasi puisi berpengaruh; katanya, "selain politik, seniman dan khususnya penyair harus merefleksikan realitas opini publik." Dalam hal ini, Pemimpin Revolusi menyarankan manfaat dari puisi umum dibacakan populer di kalangan orang-orang dan pemuda, seperti monodies dan elegi. Mulia menunjukkan kepada contoh elegi sangat berarti dan sensasional selama perjuangan melawan rezim Shah, serta konflik selama Pertahanan Suci menambahkan, "Tentu saja hari ini, medan perang dan jenis perang berbeda dari tahun-tahun awal , setelah Revolusi; sekarang kita menyaksikan berbagai medan perang dari perang lunak dengan taktik politik, budaya, dan pertahanan dalam memerangi infiltration- dimana pikiran dan penentuan melakukan puisi fighting- adalah salah satu instrumen utama dan paling berpengaruh dari perjuangan ini. "

Dalam pertemuan ini ramah dengan para penyair, Ayatollah Khamenei juga menyinggung editing, menerjemahkan dan penerbitan berbasis topik-puisi yang beredar pada topik seperti Palestina, Pertahanan Suci, daerah, dan Yaman, serta membuat konsep mulia, kata-kata permohonan dan teks-teks keagamaan ke dalam puisi. Dia menyarankan pada, "menulis lirik yang bermakna dan kuat yang bertujuan menyampaikan ajaran-ajaran Infallibles (damai atas mereka)".

Ayatollah Khamenei memimpin doa di antara jemaat dan segera penyair berbuka puasa, berbagi buka puasa dengan dia.

(Khamenei/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 20 Agustus 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Ayatollah Khamenei: Wiracarita Dalam Mendukung Palestina, Bahrain, Yaman dan Nigeria Harus Diperluas. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/08/ayatollah-khamenei-wiracarita-dalam.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS