Sekilas dukungan Iran bagi Muslim Sunni di Bosnia dan Herzegovina


Sebagai 11 Juli menandai ulang tahun ke-21 dari pembantaian biadab lebih dari 8000 Muslim di Bosnia dan Herzegovina, Muslim masih sedang dibantai di Palestina, Kashmir, Yaman, Suriah, Irak, Pakistan dan tempat lain di dunia.

'Dalam Pendudukan Palestina, Amerika Serikat adalah faktor yang paling penting untuk kebodohan dan kelancangan dari Zionis; dan itu adalah faktor yang paling penting dalam mendorong sebagian negara-negara Arab ke dalam kompromi dengan tuntutan yang berlebihan Israel.

Tanpa dukungan AS, rezim reaksioner di wilayah tersebut, yang telah dikenal untuk obsesif mematuhi AS, tidak akan berubah menjadi pembela bagi rezim perampas; dan mereka yang seharusnya ditindaklanjuti tugas Islam mereka, berperang melawan Israel, tidak akan berpakaian untuk pertempuran dengan orang-orang yang menentang Israel.

Tanpa dukungan tanpa syarat AS, rezim perampas tidak bisa melakukan kejahatan berat seperti, seperti itu dari pembantaian Masjid Ibrahimi (1994 Gua pembantaian Leluhur) kemudian, sehingga dengan dingin menemukan tempat yang aman dari konsekuensi. Kita bisa menarik kesejajaran dari peristiwa-peristiwa dan dari kejahatan terhadap Muslim di Bosnia dan Herzegovina.

Genosida bersejarah di Goražde dan Sarajevo, yang dilakukan oleh orang-orang Serbia, adalah salah satu noda gelap bagi umat manusia, dalam sejarah kontemporer; tanggung jawab, yang, terletak pada pundak kekuatan dominan global, khususnya, Amerika Serikat.

Kalau bukan karena intervensi mereka, dan kebijakan mereka, Muslim Bosnia tidak akan telah kehilangan lengan, sementara naik terhadap bersenjata dan dilengkapi dengan baik Serbia; dengan demikian, bangsa diikat tangan dan sieged akan tidak pernah menjadi korban haus darah, agresif dan membujuk penjajah.

Apa yang lebih menyakitkan adalah bahwa AS dan NATO, kejam, membuka jalan bagi pembantaian Muslim Bosnia: mereka membujuk PBB dan Sekretaris Jenderal untuk menerima kebijakan yang sama, yang memberikan persetujuan untuk pemberantasan Muslim Bosnia oleh Serbia.

Beberapa minggu kemudian, setelah banyak kekejaman, di mana serangan barbar mengambil nyawa ribuan Muslim yang tidak bersalah, muda dan tua, wanita dan anak-anak, meninggalkan orang-orang dari Goražde dengan kesedihan besar, mereka (AS dan NATO) berhenti penyiksaan oleh mengancam orang-orang Serbia melalui pemboman udara.

Dan mereka menyebutnya langkah kemanusiaan dengan menyatakan ketidakberpihakan! Bisa algojo, yang berhenti menyiksa seseorang hanya setelah jam dan hari, klaim dia manusiawi karena ia tidak melanjutkan penyiksaan?

Anda dapat mengamati semua sikap yang sama, tampaknya berimbang, tapi praktis agresif terhadap Muslim diambil oleh sekutu Eropa mereka AS dan: seperti, Inggris, dalam segala hal di mana umat Islam, di setiap sisi, ditekan dan dipaksa oleh musuh-musuh mereka, misalnya ; peristiwa tragis di Kashmir ; dan kesedihan yang berlebihan yang menimpa umat Islam dari Karabakh dan Tajikistan.

Di mana pun pemerintah atau populasi berbicara tentang Islam dan berusaha untuk kekuasaan Islam, mereka tanpa syarat dihina, dituduh, menindak dan ditampilkan permusuhan setan oleh Amerika Serikat. contoh yang jelas dari ini meliputi: pemerintah Sudan; gerakan Islam Aljazair; Hizbullah Libanon; Palestina Hamas dan Jihad Islam; Muslim di Mesir; dan seterusnya dan sebagainya.

Dalam semua kasus ini, kekuatan arogan dunia, AS khususnya, melemparkan perilaku bias dan kesukuan.

Cerita-cerita dari permusuhan setan USA, ditambah dengan agresif dan ketidakadilan, terhadap Republik Islam Iran - yang sering gagal oleh Will Tuhan- yang rekening terpisah dikenal banyak di seluruh dunia.

Apakah bangsa Muslim yang besar (umat Islam), bersama dengan kepala nya, intelektual, politisi atau ulama, tidak memiliki tanggung jawab terhadap situasi yang menyakitkan umat Islam di seluruh dunia? '

15 Mei 1994Laporan Ayatollah Khamenei dibuat dalam pesan untuk haji Kongres besar.

(Khamenei/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 20 Agustus 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Sekilas dukungan Iran bagi Muslim Sunni di Bosnia dan Herzegovina. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/08/sekilas-dukungan-iran-bagi-muslim-sunni.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS