Ayatollah Khamenei: Dunia Ini Membutuhkan Al-Quran


"Jika konsep inspirasi dari Al-Quran yang disampaikan kepada orang-orang dalam bahasa modern, tentu akan sangat efektif"

Pada hari pertama bulan suci Ramadhan, bulan wahyu, pertemuan pembacaan Alquran digelar.

Pemimpin Revolusi Islam Ayatollah Khamenei menghadiri jemaat tertentu yang terdiri dari delapan memorizers luar biasa, reciters dan ulama Al-Quran dari seluruh bangsa. Presenter berbakat membacakan ayat-ayat dari Al-Quran dan paduan suara dibacakan upeti pujian dan penyembahan bagi Tuhan.

Ayatollah Khamenei memulai pidatonya dengan membayar upeti kepada reciters Quran dan peziarah martir selama Mina injak Haji 2015.

Eminence nya kemudian menggambarkan keindahan dan kefasihan dari pertemuan Quran dalam hal keajaiban. Dia terkait pertemuan itu untuk sebuah pintu masuk atau pintu di mana yang diserap oleh ekspresi melonjak dan fasih Al-Quran.

Ayatollah Khamenei menekankan perlunya mempromosikan pertemuan-pertemuan Quran di seluruh negeri, mengekspresikan kepuasan untuk promosi lingkaran Quran, khususnya di kalangan pemuda.

Pemimpin Revolusi Islam menunjuk realitas bahwa dunia, dalam kondisi saat ini, adalah kebutuhan yang meningkat dari konsep Al-Quran dengan menambahkan: "Jika konsep inspirasi dari Al-Quran yang disampaikan kepada orang-orang dalam bahasa modern, itu akan pasti sangat efektif. Ini akan mempersiapkan dasar bagi kemajuan sejati manusia; martabat, kesejahteraan, peningkatan spiritual, perluasan pemikiran dan keyakinan, kebahagiaan dan ketenangan jiwa semua terikat ke dalam berperilaku selaras dengan Quran. Jika konsep ini disampaikan Quran akan menyebarkan pengaruhnya di dunia; kekuatan utama, senjata mereka, juga tidak dapat rezim Zionis mengancam pengaruh itu. "

Akhirnya, Mulia dijelaskan perdamaian spiritual dan agama sebagai salah satu berkat dalam memperoleh kenalan dengan konsep Al-Quran dan menambahkan: ". Perdamaian ini akan mempersiapkan tanah untuk mengkonsolidasikan iman seseorang di Kebesaran Allah dan kuasa Ilahi-Nya"

(Khamenei/Berbagai-Sumber-Lain/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 20 Agustus 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Ayatollah Khamenei: Dunia Ini Membutuhkan Al-Quran. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/08/ayatollah-khamenei-dunia-ini.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS