Carter: Angkatan Darat Amerika Bakal Hadir di Iraq dan Suriah


Menteri Pertahanan Amerika Serikat, Ashton Baldwin Carter, menyatakan secara resmi bahwa milter angkatan darat Amerika bakal hadir di Iraq dan Suriah untuk memerangi ISIS.

Seperti yang diberitakan oleh Sky News, Ashton Carter hari Jum'at kemarin memberitakan bahwa tak lama lagi Iraq dan Suriah bakal menyaksikan kehadiran militer Amerika untuk memerangi teroris-teroris ISIS di kedua negara itu.

Saat diwawancarai oleh CNBC, Amerika mengatakan, "Amerika Serikat harus memaksimalkan upaya pemberantasan terorisme yang selama ini dilakukan oleh Koalisi Internasional."

Carter menekankan urgensi perebutan kota Mosul dan Raqqah dari cengkraman ISIS, oleh karenanya militer Amerika harus ada di sana untuk tercapainya tujuan itu.

Militer khusus Amerika untuk saat ini saja sudah ada yang berpangkal di utara Iraq untuk membantu dan melatih militer Iraq yang sedang memutus jalur lalu lintas teroris dari Suriah ke Iraq dan juga sebaliknya.

(Sky-News/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Minggu, 24 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Carter: Angkatan Darat Amerika Bakal Hadir di Iraq dan Suriah. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/carter-angkatan-darat-amerika-bakal.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS