Salah Satu Pimpinan ISIS Tewas di Ramadi


Dalam aksi penyerangan militer Iraq terhadap teroris-teroris ISIS di Baiji, propinsi Ramadi, 54 teroris tewas termasuk salah satu petinggi mereka.

Ismail Al-Mahlawi adalah salah komandan militer Iraq yang beroperasi di propinsi Al-Anbar. Pasukannya berhasil melakukan penyerangan di Baiji, salah satu kawasan di kota Ramadi, yang akhirnya menewaskan 54 teroris ISIS.

Di antara teroris-teroris yang tewas ada salah seorang yang dikenal sebagai pimpinan kelompok teroris bernama Abu Aisyah Al-Mashlawi.

Al-Mahlawi berkata kepada media, "Militer Iraq berhasil mengidentifikasi sarang-sarang ISIS berkat bantuan bombardir serangan udara Koalisi Internasional."

Ia menambahkan, "Para ahli dan teknisi perang militer Iraq berhasil menjinakkan 55 bom dan ranjau yang dipasang oleh teroris-teroris ISIS di sekitar sini."

Sedangkan di propinsi Shalahuddin hari ini diberitakan, "Militer Iraq berhasil menewaskan 9 teroris ISIS di jalan antara Baiji dan Al-Fathah saat kelompok militer Iraq lainnya sedang baku tembak di Baiji."

Pertempuran sengit yang terjadi hari itu selain menewaskan teroris-teroris ISIS juga melumpuhkan perlengkapan berat perang mereka.

Diberitakan juga teroris-teroris ISIS telah meledakkan beberapa bom di perkilangan minyak Ajil dan Alas. Namun untungnya aksi teror mereka tidak memakan korban jiwa sama sekali.

Berkat bantuan Koalisi Internasional di Iraq dan Suriah, teroris-teroris di kedua negara kini mulai terpukul mundur dan melemah kekuatannya.

(Urubah-News/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Minggu, 24 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Salah Satu Pimpinan ISIS Tewas di Ramadi. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/salah-satu-pimpinan-isis-tewas-di-ramadi.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS