Rahbar: Aksi IRGC Tangkap Tentara AS, Berani dan Tepat Waktu


Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran atau Rahbar menilai langkah terbaru Pasukan Garda Revolusi Islam Iran, IRGC merespon masuknya tentara Amerika Serikat secara ilegal ke perairan Iran di Teluk Persia, berani dan tepat waktu.

Ayatullah Khamenei, Ahad (24/1) dalam pertemuan dengan sejumlah tentara IRGC yang menangkap pasukan Amerika yang masuk ke perairan Iran mengatakan, langkah terbaru IRGC merespon masuknya tentara Amerika ke perairan Iran di Teluk Persia, berani dan dilandasi keimanan.

Rahbar menjelaskan, pada kenyataannya peristiwa ini harus dinilai sebagai pekerjaan Tuhan yang membawa para tentara Amerika ke wilayah kita sehingga dengan langkah tepat waktu, kalian bisa menangkap mereka dalam kondisi tangan diletakkan di atas kepala.

Dua kapal tempur Amerika, 12 Januari 2016 lalu memasuki wilayah perairan Iran di Teluk Persia dan 10 tentaranya ditangkap pasukan IRGC.

Para pelaut Amerika itu kemudian dibebaskan setelah terbukti memasuki wilayah perairan Iran tanpa sengaja.

(IRIB-Indonesia/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Minggu, 24 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Rahbar: Aksi IRGC Tangkap Tentara AS, Berani dan Tepat Waktu. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/rahbar-aksi-irgc-tangkap-tentara-as.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS