Rapat Luar Biasa Dunia Islam Bahas Perkembangan Palestina


Atas permintaan dari Palestina, Organisasi Konfrensi Islam akan menggelar rapat luar biasa untuk membahas perkembangan terkini masalah Palestina dan Quds.

Rapat tersebut akan berlangsung pada bulan Maret. Rencana tersebut telah dibaas dalam sebuah pertemuan yang berlangsung di Arab Saudi baru-baru ini.

Dalam pertemuan di kota Jeddah itu, Riyadh Maliki menlu Palestina, Retno Marsudi melu Indonesia dan Iyad Madani ketua Organisasi Konfrensi Islam menyampaikan usulan mereka terkait berlangsungnya rapat bulan Maret nanti.

Pertemuan para menteri luar negeri negara-negara anggota Organisasi Konfrensi Islam di Jeddah berlangsung atas undangan Arab Saudi untuk membicarakan kasus penyerangan kedutaan mereka di Tehran.

Dalam pidatonya, Riyadh Maliki mengecam serangan tersebut dan mendukung upaya Arab Saudi menentang terorisme.

(Ma'a/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Minggu, 24 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Rapat Luar Biasa Dunia Islam Bahas Perkembangan Palestina. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/rapat-luar-biasa-dunia-islam-bahas.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS