Syaikh Nimr saat terakhir kali bertemu keluarga: Kehormatanku Lebih Berharga dari Nyawa


Muhammad Baqir Al-Nimr menceritakan saat Syaikh Nimr bertemu dengan keluarganya untuk terakhir kalinya sebelum dieksekusi mati.

Muhammad Baqir Al-Nimr adalah saudara Syaikh Nimr Baqir Al-Nimr. Di halaman media sosialnya ia menulis kenangan pertemuan terakhirnya dan keluarganya dengan Syaikh Nimr sebelum beliau dieksekusi mati.

Pertemuan terakhir tersebut berlangsung pada tanggal 2 Desember 2015. Ia bercerita, "Aku bertemu dengannya bersama ibuku, saudariku dan putri Syaikh Nimr. Saat itu pertemuan diundur hingga pukul 12. Setelah lama menunggu akhirnya kami bertemu dan semuanya merasa bahagia sejenak karena pertemuan itu."

"Syaikh Nimr selalu berkata keadaannya baik-baik saja," tambahnya.

Dalam pertemuan tersebut keluarga Syaikh Nimr masih belum tahu pasti apakah mereka bakal bertemu dengannya lagi atau tidak. Namun Ja'far saudara Muhammad Baqir merasa mantap bahwa pertemuan itu adalah pertemuan terakhir.

Perkataan Syaikh Nimr Baqir Al-Nimr yang melekat di hati saudaranya dalam pertemuan itu adalah, "Kehormatanku lebih berharga dari nyawa."

Muhammad Baqir Al-Nimr menambahkan, "Setelah pertemuan itu aku mengajukan permohonan untuk bertemu kembali dengan beliau beberapa hari lagi. Namun ternyata Syaikh Nimr lebih dahulu bertemu Allah swt dari pada aku."

(Al-Ahd-News/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Minggu, 24 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Syaikh Nimr saat terakhir kali bertemu keluarga: Kehormatanku Lebih Berharga dari Nyawa. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/syaikh-nimr-saat-terakhir-kali-bertemu.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS