Oposisi Suriah: Tidak Ada Perundingan Sebelum Rusia Hentikan Serangannya


Salah satu tokoh oposisi Suriah mengatakan bahwa perundingan perdamaian Suriah tidak mungkin berlangsung sebelum Rusia menghentikan serangan-serangan udaranya.

George Sabra wakil pimpinan oposisi Suriah mengatakan, “Perundingan ini bagi kami tidak penting.”

Saat ia ditanya apakah pihak oposisi juga tidak akan hadir dalam perindungan meski secara tidak langsung? Ia menjawab, “Ya.”

“Banyak sekali halangan berlangsungnya perundingan ini. Jika pesawat-pesawat tempur Rusia masih saja melakukan serangan dan tidak membuka blokadenya maka tidak akan ada yang namanya perundingan,” tegasnya.

Padahal hari Sabtu nanti John Kerry akan menemui pihak oposisi Suriah untuk membicarakan hal perundingan tersebut.

Kemarin Kerry saat menyinggung krisis Suriah berkata, “Perundingan minggu depan akan tetap berlangsung. Namun bisa jadi perundingan itu tidak akan berjalan dengan langsung. Pemerintah Suriah pun juga sudah siap untuk perundingan nanti.”

(Sky-News/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Minggu, 24 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Oposisi Suriah: Tidak Ada Perundingan Sebelum Rusia Hentikan Serangannya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/oposisi-suriah-tidak-ada-perundingan.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS