Husainiyah Warga Syiah Bahrain Diserang Antek Al Khalifah


Hari ini antek-antek rezim Al Khalifah menyerang sebuah husainiyah warga Syiah Bahrain di pulau Sitra dengan tembakan.

Antek-antek rezim Al Khalifah pagi hari tadi menyerang Husainiyah Marzuq di kawasan Wadiyan di pulai Sitra, Bahrain. Mereka menembaki husainiyah tersebut hingga sebagian bangunannya rusak.

Serangan tersebut dilakukan pada pukul 3 pagi saat antek-antek Al Khalifah datang dengan menggunakan mobil-mobil hitam. Kaca jendela dan pintu husainiyah rusak akibat tembakan-tembakan mereka.

Beberapa saksi mata menulis status tentang serangan tersebut di halaman-halam sosial media mereka. Mereka juga menyebarkan foto-foto insiden tersebut.

Pihak rezim Al Khalifah sendiri tidak memberikan penjelasan atas alasan penyerangan tersebut. Menurut salah satu saksi mata, salah satu pengemudi mobil-mobil tersebut adalah Khalid Al Khalifah, salah satu anak dari kerajaan Bahrain.

Khalid Al Khalifah sebelumnya juga pernah menyerang sebuah acara duka cita yang dilakukan warga Syiah untuk Imam Husain as di Al-Hamlah.

Pihak Al Khalifah hanya diam dan berusaha menutupi insiden tersebut serta mencegah agar beritanya tidak tersebar di media.

Bahrain sejak tanggal 14 Februari 2011 hingga kini menyaksikan gerakan-gerakan masyarakat anti rezim penguasa. Rakyat Bahrain menuntut ditegakkannya keadilan dan diskriminasi yang selama ini tidak dipedulikan oleh keluarga besar penguasa Al Khalifah. Sebagai jawabannya, rezim Al Khalifah menghalalkan segala cara kekerasan untuk membungkam mulut rakyatnya.

(Miraat-Al-Bahrain/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 12 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Husainiyah Warga Syiah Bahrain Diserang Antek Al Khalifah. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/husainiyah-warga-syiah-bahrain-diserang.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS