Instruksi Baru Da‘isy: Cukur Jenggot dan Jangan Masuk Masjid


Kelompok teroris Da‘isy mengeluarkan sebuah buku panduan baru untuk militan-militan di Inggris dan Eropa.

Dalam buku panduan ini, Da‘isy meminta supaya mencukur jenggot, memakai salib, dan mengurangi volume pergi ke masjid supaya pihak keamana Inggris tidak mencurigai mereka.

Buku panduan ini berjudul “Safety and Security Guidelines for Lone Wolf Mujahideen dan Small Cells” dalam 80 halaman.

Anjuran lain dalam buku ini adalah jangan berbicara Bahasa Arab dan menyesuaikan diri dengan gaya kehidupan Barat sehingga bisa menyembunyikan identitas diri dari pihak keamanan Inggris.

Intruksi yang lain adalah boleh menggunakan jam dan emas serta mendatangi klub-klub malam dan pesta miras.

Buku panduan ini juga menganjurkan mereka supaya menggunakan parfum beralkohol dan menghindari menggunakan minyak wangi khusus warga muslim seperti minyak misik. Mereka dianjurkan mengenakan cincin emas dan membuang cincin perak supaya tidak dikenal. Dalam menyapa orang lain, jangan menggunakan ungkapan-ungkapan Arab.

“Srigala-srigala Sendirian” di Inggris itu sedang menanti pukul 0 untuk melakukan operasi teroris yang lebih berdarah daripada serangan Paris.

(Express/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 12 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Instruksi Baru Da‘isy: Cukur Jenggot dan Jangan Masuk Masjid. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/instruksi-baru-daisy-cukur-jenggot-dan.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS