Tentara Suriah Putus Jalur Penting Teroris di Latakia


Tentara-tentara Suriah terus maju dalam operasi militer mereka melawan terorisme dan kini mereka berhasil memutus jalur penting teroris di Latakia.

Jalur yang berhasil dikuasai oleh militer Suriah itu termasuk jalur penting bagi teroris-teroris Suriah yang selama ini mereka keluar masuk Suriah-Turki dari situ. Dikirimnya bantuan-bantuan logistik juga melalui jalur tersebut.

Salah seorang sumber dari pihak militer Suriah mengatakan, "Tentara-tentara Suriah telah berhasil menguasai berbagai perkampungan di Latakia Barat, termasuk desa-desa Rawisa bin Jazi, Kadin, Al-Qamu' dan lain sebagainya."

Ia menambahkan, "Militer dan pejuang sipil Suriah juga menguasai bukit-bukit di sekitar perkampungan. Dalam operasi penyerangan baru-baru ini sejumlah teroris tewas dan peralatan-peralatan perang mereka telah berhasil dilumpuhkan."

Keberhasilan yang dicapai oleh militer Suriah dan pejuang-pejuang sipil negeri itu termasuk cepat dan pesat. Beberapa hari bergerak mereka sudah berhasil menguasai beberapa kawasan yang sebelumnya dikuasai oleh para teroris.

Selain serangan darat, serangan udara yang didukung oleh jet-jet tempur di angkasa Suriah juga membuat teroris-teroris ISIS di Suriah kewalahan.

Kini militer Suriah terus bergerak ke depan menuju Husy Kharabu. 26 teroris dari Jabhah Al-Nusra dan Jaisy Al-Islam tewas di tangan mereka.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 12 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Tentara Suriah Putus Jalur Penting Teroris di Latakia. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/tentara-suriah-putus-jalur-penting.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS