Ledakan Terjadi Dekat Masjid Sultan Ahmad Istanbul


Sumber-sumber berita Turki merilis, sebuah ledakan dahsyat telah terjadi di sebuah bundaran dekat Masjid Sultan Ahmad Istanbul, Turki.

Ledakan ini merenggut korban 10 orang tewas dan 15 orang luka-luka. Pihak keamanan Turki menyangka bahwa ledakan ini adalah sebuah aksi teroris. Akan tetapi, hingga kini mereka belum bisa memastikan faktor ledakan tersebut.

Ahmad Dawud Oglu, Perdana Menteri Turki, langsung menggelar pertemuan keamanan spontan.

Para korban terluka telah dipindahkan ke rumah sakit terdekat. Kepolisian pun menetapkan jalur terlarang di area ledakan dan melarang warga dan turis memasuki kawasan ini.

Masjid Sultan Ahmad termasuk salah satu karya arsitektur masterpiece Islam. Lantaran didominasi keramik berwarna biru, masjid ini pun dikenal dengan sebutan “Masjid Biru”.

(Al-Qabas-Kuwait/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 12 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Ledakan Terjadi Dekat Masjid Sultan Ahmad Istanbul. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/ledakan-terjadi-dekat-masjid-sultan.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS