Warga Yahudi Radikal Serang Kuburan Kristen di Quds


Sekelompok warga Yahudi radikal menyerang dan merusak kuburan-kuburan Kristen yang terletak di barat Baitul Muqaddas.

Gereja Katolik di Baitul Muqaddas memberitakan penyerangan yang meangkibatkan rusaknya sejumlah kuburan Kristen di kawasan tersebut. Oleh karenanya mereka menuntut pihak berwengan Zionis untuk mengusut pelaku-pelaku tindakan itu.

Mereka juga mengadukan kasus-kasus yang sama, yang ternyata selama ini sering dilakukan oleh warga Yahudi radikal karena kebencian mereka.

Para pendeta kota Bait Jamal dalam pernyataan yang mereka sampaikan berkata bahwa orang-orang tak dikenal melakukan aksi perusakan tersebut dan mereka harus diusut dan diadili.

Mereka meminta pihak berwenang untuk segera mencari dan menangkap para pelaku tindakan itu. Menurut penjelasan mereka, banyak salib-salib di pekuburan itu yang telah patah.

"Kami berharap warga Yahudi di Baitul Muqaddas mendapatkan pendidikan yang benar agar mereka tahu cara menghormati penganut agama lain," demikian ucap mereka.

Bait Jamal adalah sebuah kota di dekat Bait Syams di barat Baitul Muqaddas.

(Jerusalem-Post/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 12 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Warga Yahudi Radikal Serang Kuburan Kristen di Quds. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/warga-yahudi-radikal-serang-kuburan.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS