Kampanye Anti Penjualan Senjata Pojokkan Inggris


Kampanye anti penjualan senjata CIIT memojokkan pemerintahan Inggris karena menjual persenjataan kepada Arab Saudi.

Sebelumnya penasehat-penasehat pemerintahan Inggris telah memperingatkan sisi buruk penjualan persenjataan termasuk roket-roket perang kepada Arab Saudi.

CIIT juga pernah menegaskan kepada pemerintahan Inggris bahwa penjualan persenjataan kepada Arab Saudi yang akhirnya digunakan untuk melenyapkan warga Yaman bertentangan dengan HAM.

Sedangkan organisasi-organisasi HAM dunia, parlemen negara-negara Eropa dan PBB mengungkapkan kekhawatiran mereka akan krisis yang tengah terjadi di Yaman.

Oleh karena itu kini pemerintahan Inggris terpojokkan karena telah menyetujui penjualan alat-alat perang kepada Arab Saudi yang sudah jelas sama sekali tidak mempedulikan HAM.

Kampanye itu menunjuk Inggris tidak sejalan dengan undang-undang dan tak menjalankan tugasnya dengan benar. Mereka menuntut pemerintahan untuk memberikan jawaban atas kesalahan yang telah dilakukan ini.

CIIT dengan tegas menuntut agar penjualan alat-alat mematikan tersebut dihentikan secepatnya juga.

(The-Guardian/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 12 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Kampanye Anti Penjualan Senjata Pojokkan Inggris. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/kampanye-anti-penjualan-senjata.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS