Serangan Semprotan Lada Terhadap Imigran Suriah di Kanada Dikecam


Perdana Menteri Kanada mengecam aksi penyerangan terhadap imigran Suriah dengan menggunakan semprotan lada di Vancouver.

Justin Trudeau, Perdana Menteri Kanada mengecam aksi penyerangan terhadap imigran Suriah yang terjadi saat acara penyambutan kedatangan mereka di kota Vancouver.

Polisi Kanada mengaku tindakan tersebut adalah perbuatan kriminal yang muncul karena kebencian dan pelakunya akan diusut.

Sekelompok imigran asal Suriah yang mencari suaka di Kanada saat menghadiri acara penyambutan mereka di sebuah yayasan di Kanada diserang oleh seorang lelaki bersepeda. Di antara imigran-imigran tersebut ada beberapa anak-anak kecil.

Trudeau seraya mengecam perbuatan tersebut mengatakan, "Tindakan itu sama sekali tidak mencerminkan sikap kami dan merusak hangatnya sambutan yang diberikan oleh warga Kanada."

Channel CBS memberitakan bahwa sekitar 30 orang kesakitan akibat serangan tersebut.

Polisi Vancouver menyatakan, "Meskipun tidak jelas apa motivasi serangan tersebut, sepertinya pasti tindakan itu muncul karena kebencian pelakunya."

Gregor Robertson, Wali Kota Vancouver di akun Twitternya menulis, "Serangan tersebut menimbulkan citra buruk yang tidak bisa diterima Vancouver."

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 12 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Serangan Semprotan Lada Terhadap Imigran Suriah di Kanada Dikecam. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/serangan-semprotan-lada-terhadap.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS