Imam Jumat Syahre Kord, Iran: Tujuan Utama Al Sa‘ud Hanyalah Pecah Belah Dunia Islam


Ritual ibadah politik salat Jumat Syahre Kord, Iran, kemarin lusa dipimpin oleh Hujjatul Islam wal Muslimin Nekunam, wakil Rahbar untuk propinsi ini.

“Untuk menutupi kejahatan yang telah dilakukan baru-baru ini, Al Sa‘ud berusaha lari maju dan memutuskan hubungan diplomatik dengan Iran.”

Begitu tukas Hujjatul Islam Nekunam dalam khutbah Jumat kali ini. “Republik Islam Iran akan memperlakukan Al Sa‘ud dengan rasionalitas dan juga akan menyingkap pemain balik layar di Timur Tengah ini,” tukasnya.

Nekunam menegaskan, “Musuh utama Timur Tengah adalah Amerika dan Israel. Rezim Al Sa‘ud hanyalah kaki tangan mereka untuk memecah belah negara-negara Islam.”

Di bagian lain khutbah Jumat, Hujjatul Islam Nekunam mengupas sikap permusuhan yang senantiasa dilakukan Amerika. “Amerika telah berkali-kali membuktikan diri tidak bisa dipercaya. Setelah JCPOA berhasil disepakati, Konggres Amerika mengesahkan aneka ragam undang-undang untuk merubah kesepakatan ini menjadi mentah kembali,” ungkapnya.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Selasa, 12 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Imam Jumat Syahre Kord, Iran: Tujuan Utama Al Sa‘ud Hanyalah Pecah Belah Dunia Islam. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/imam-jumat-syahre-kord-iran-tujuan.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS