3 Ledakan Terjadi di Daerah Zaynabiyah Damaskus


Dikabarkan terjadi 3 ledakan bom ulah teroris di daerah Zaynabiyah Damaskus yang hingga saat berita ini diturunkan korban tewas mencapai 45 orang dan lebih dari 110 orang terluka.

Dilansir dari kantor berita Al-Mayadin melaporkan bahwa ledakan pertama terjadi di sebuah Bus yang sedang membawa penduduk setempat, setelah ledakan itu ledakan kedua terjadi di sebuah mobil yang membawa bom meledak di jalan dekat daerah Zaynabiyah, dan ketika orang-orang sedang berkumpul untuk membantu para korban, bom meledak lagi, sebagian penduduk setempat meyakini bahwa bom yang ketiga adalah bom bunuh diri.

Menurut data awal, dikabarkan hingga saat ini korban tewas mencapai 45 orang dan korban luka-luka mencapai 110 orang. Pejabat Suriah masuh belum mendapat data yang valid atas jumlah korban dan kerugian materil atas serangan teroris ini.

Menurut laporan, teroris ISIS mengaku bertanggung jawab atas ledakan ini. Dahsyatnya kekuatan bom ledakan ini sampai-sampai menghancurkan bangunan-bangunan sekitar.

Petugas masih menyisir lokasi reruntuhan untuk mencari korban yang tertimpa runtuhan. Selain itu banyak kendaraan yang ringsek akibat terkena dampak ledakan ini.

Banyaknya korban tewas dan luka-luka karena ledakan ini terjadi di wilayah padat penduduk dan pasar dimana penduduk daerah Zaynabiyah melakukan aktifitas jual belinya di sana.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Kamis, 04 Februari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul 3 Ledakan Terjadi di Daerah Zaynabiyah Damaskus. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/02/3-ledakan-terjadi-di-daerah-zaynabiyah.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS