Korban Teroris Arab Saudi Dikebumikan dengan Khidmat nan Agung


Hampir seratus ribu orang dari berbagai daerah Arab Saudi mengikuti ritual pemakaman para korban teroris Al-Ahsa’ kemarin.

Salat jenazah untuk Fu’ad Manshur, Al-Mumtan, Muhammad Fu’ad Al-Mumtan, Husain Al-Badr, dan Mahir Ahmad Al-Abdullah digelar di stadion Al-Ahsa’.

Setelah salat jenazah usai dilaksanakan, seluruh jenazah dikebumikan di pekuburan Al-Jubail, Al-Muthairafi, dan Al-Majabil sesuai permintaan keluarga korban.

Acara khataman Al-Qur’an untuk seluruh korban aksi teroris Al-Ahsa’ ini digelar hari ini di stadion Al-Ahsa’. Acara ini digelar dari pukul 9 hingga pukul 12, dan dari pukul 15 hingga 21 selama tiga hari berturu-turut.

Aksi bom bunuh diri teroris terjadi di masjid warga Syiah Al-Ahsa’ pada saat salat Jumat berlangsung di hari Jumat lalu. Aksi teroris ini telah menelan korban sebanyak 4 orang gugur dan 18 orang luka-luka.

Menurut pengakuan pihak kepolisian Arab Saudi, pelaku bom diri teroris tersebut berjumlah dua orang: pertama bernama Abdurrahman Abdullah At-Tuwaijuri dan kedua berkebangsaan Mesir.

(Al-Jazirah/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Kamis, 04 Februari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Korban Teroris Arab Saudi Dikebumikan dengan Khidmat nan Agung. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/02/korban-teroris-arab-saudi-dikebumikan.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS