Tehran Rahasia Ketenteraman di Perbatasan Jerman


Menteri Luar Negeri Jerman kembali akan berkunjung ke Tehran pada hari Selasa. Tujuan kunjungan ini adalah ingin meminta bantuan Tehran untuk mengurusi para imigram Suriah yang sedang menerjang Berlin.

Kunjungan Frank Stein ini menurut rencana akan berlangsung selama dua hari. Pada hari pertama, ia akan berjumpa dengan Muhammad Jawad Zarif, dan hari kedua dikhususkan untuk bertemu dengan Hasan Ruhani.

Di sepanjang beberapa bulan terakhir, ini adalah kunjungan kedua yang Frank Stein ke Tehran.

Setelah Tehran, Frank Stein direncanakan akan mengunjungi beberapa neara Timur Tengah yang lain.

Di samping tujuan di atas, tujuan Stein ini bertujuan mengurangi volume ketegangan antara negara-negara Timur Tengah termasuk antara Iran dan Arab Saudi.

Sebenarnya, usaha keras Jerman dalam hal ini adalah untuk memperbaiki kondisi Suriah sehingga negara ini bisa damai. Sebagai akibatnya, para imigran Suriah yang sekarang menyerang Jerman untuk meminta suaka kembali ke negara mereka.

Dalam sebuah wawancara dengan koran Die Welt pada hari Ahad lalu, Stein menekankan, kepentingan Jerman mendorong supaya seluruh upaya diusahakan agar kondisi ini tidak berlaju tanpa kontrol.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Kamis, 04 Februari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Tehran Rahasia Ketenteraman di Perbatasan Jerman. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/02/tehran-rahasia-ketenteraman-di.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS