Jati Diri Pelaku Bom Teroris Arab Saudi Telah Terungkap


Kementerian Negara Arab Saudi menyatakan bahwa jati diri pelaku bom teroris di masjid warga Syiah di kota Ahsa’, Masjid Imam Ridha as, telah terungkap.

Menurut Jubir Kementerian Negara Arab Saudi, pelaku bom teroris tersebut adalah seorang pemuda bernama Abdurrahman Abdullah Sulaiman At-Tuwaijuri (22 tahun).

Sebelum ini, Abdurrahman pernah ditangkap oleh pihak keamanan Arab Saudi dalam sebuah aksi demonstrasi yang menuntut pembebasan para tawanan yang telah dieksekusi mata beberapa hari lalu.

Oknum kedua pelaku bom bunuh diri teroris sekarang sedang terluka dan masih menjalani pengobatan. Jati diri orang ini juga akan diumumkan secara detail.

Menurut pernyataan pihak keamanan Arab Saudi, kedua oknum tersebut termasuk anggota kelompok teroris Da‘isy.

Serangan teroris ke Masjid Imam Ridha as di kota Ahsa’, Arab Saudi, beberapa waktu lalu telah menelan korban sebanyak 4 gugur syahid dan 36 orang luka-luka. 3 orang dari korban luka-luka ini adalah personel pihak keamanan.

Ketika sedang terjadi operasi teroris tersebut, mobil-mobil pihak keamanan Arab Saudi bersiaga penuh di sekitar lokasi. Untuk itu, jumlah korban sangat minimal.

Serangan teroris ini menuai kecaman internasional. Dewan Keamanan PBB, ketua Dewan Tinggi Islam Iraq, Hizbullah, dan OKI juga mengecam aksi teroris ini.

(Dar-Al-Hayah/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Kamis, 04 Februari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Jati Diri Pelaku Bom Teroris Arab Saudi Telah Terungkap. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/02/jati-diri-pelaku-bom-teroris-arab-saudi.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS