Oknum Kedua Bom Bunuh Diri Saudi Berkebangsaan Mesir


Kementerian Negara Arab Saudi merilis jati diri oknum kedua pelaku bom bunuh diri teroris di Masjid Imam Ridha kota Ahsa’ baru-baru ini.

“Oknum tersebut berkebangsaan Mesir,” tutur Kementerian Negara Arab Saudi.

Menurut jubir keamanan Kementerian Negara Arab Saudi, penyidikan dan penelitian tentang jati diri oknum ini lebih lanjut masih berlanjut. Untuk informasi sementara ini, ia bernama Thalhah Hisyam Muhammad Abduh. Sekarang ia telah ditingkap dan diamankan.

Seperti telah diberitakan sebelum ini, dua oknum pelaku bom bunuh diri memasuki Masjid Imam Ridha as di daerah Mahasin, Propinsi Ahsa’, ketika salat Jumat sedang berlangsung. Akan tetapi, pihak keamanan Arab Saudi berhasil menditeksi mereka. Salah seorang dari mereka yang bernama Abdurrahman Abdullah At-Tuwaijuri berhasil meledakkan diri di pintu gerbang masjid.

Serangan teroris ini menelan korban sebanyak 4 orang tewas dan 36 orang luka-luka.

(Sky-News-Arabi/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Kamis, 04 Februari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Oknum Kedua Bom Bunuh Diri Saudi Berkebangsaan Mesir. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/02/oknum-kedua-bom-bunuh-diri-saudi.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS