Fatwa Takfiri Larang Perayaan Maulid Nabi


Meskipun teroris-teroris takfiri ISIS di Iraq telah berhasil dipukul mundur di berbagai kawasan oleh tentara Iraq, namun mereka masih saja mengeluarkan fatwa-fatwa aneh yang tidak masuk akal, termasuk pelarangan perayaan Maulid Nabi Muhammad saw.

Tentara Iraq berhasil memukul mundur teroris-teroris takfiri ISIS di berbagai kawasan di Iraq, termasuk di Ramadi, Jurf Al-Nasr dan kota-kota lainnya. Namun masih saja mereka membuat ulah dengan mengeluarkan berbagai fatwa yang aneh dan tak masuk akal, seperti pelarangan perayaan Maulid Rasulullah saw. Mereka melarang umat Islam untuk menunjukkan kegembiraan di hari Maulid Nabi Muhammad saw.

Fatwa tersebut meluncur tak lama setelah Abdul Aziz Al Al-Syaikh, mufti besar kerajaan Arab Saudi, melarang perayaan Maulid Rasulullah saw.

Mereka menyebut perayaan-perayaan seperti hari Maulid Nabi Muhammad saw sebagai bid’ah dan haram dilakukan.

Teroris-teroris takfiri dan wahabi-wahabi radikal adalah kendala sosial bagi umat Islam sedunia. Sikap-sikap mereka menyebabkan umat Islam berpecah belah dan mencoreng nama baik Islam.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Kamis, 04 Februari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Fatwa Takfiri Larang Perayaan Maulid Nabi. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/02/fatwa-takfiri-larang-perayaan-maulid.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS