Sikap Putra Mahkota Saudi Hadapi Serangan Masjid Syiah


Muhammad bin Nayef bin Abdul-Aziz, putra mahkota Arab Saudi, menjenguk para korban yang terluka akibat serangan teroris terhadap masjid Syiah di Ahsa’ baru-baru ini.

Dalam kunjungan ini, Muhammad bin Nayef disertai oleh kepala kabinet Arab Saudi dan Menteri Negara serta Mas‘ud bin Nayef bin Abdul-Aziz sebagai penguasa kawasan timur Arab Saudi.

“Serangan teroris Ahsa’ ini,” ujar Muhammad bin Nayef, “telah membulatkan tekad kami untuk membasmi seluruh kelompok teroris.”

Menurut pernyataan terbaru Kementerian Negara Arab Saudi, serangan teroris kota Ahsa’ ini telah menelan korban sebanyak 4 orang meninggal dan 33 orang luka-luka.

Beberapa negara Arab dan lembaga internasional mengecam keras aksi teroris yang telah menerjang kota Ahsa’ ini.

Dr. Faishal bin Masy‘al bin Mas‘ud bin Abdul-Aziz, penguasa kawasan Al-Qashim, menegaskan bahwa serangan ini adalah sebuah bentuk kejahatan dan sangat busuk. “Para teroris ingin mengganggu stabilitas kawasan dan menciptakan fitnah di dalam negeri. Kami tidak akan mengizinkan hal ini terjadi,” tukasnya.

Aksi pengecut teroris ini, lanjut Faishal, telah menyebabkan warga kita berduka. “Kami mengucapkan belasungkawa kepada keluarga korban dan memohonkan kesembuhan bagi korban terluka,” tuturnya.

(Al-Yawm-As-Sabi‘/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Kamis, 04 Februari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Sikap Putra Mahkota Saudi Hadapi Serangan Masjid Syiah. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/02/sikap-putra-mahkota-saudi-hadapi.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS