Kawasan Nabl dan Al-zahra Hampir Terbebaskan


Militer Suriah dan pejuang-pejuang sukarelawan berhasil membebaskan banyak kota di Halab Utara. Mereka hanya berjarak 3 kilo meter dari Nabl dan Al-Zahra untuk dibebaskan dari cengkraman teroris.

Nabl dan Al-Zahra adalah kota kecil di Suriah yang berpenduduk warga Syiah. Kini militer Suriah sedang menuju kawasan-kawasan tersebut untuk merebutnya dari cengkraman teroris-teroris ISIS. Mereka hanya berjarak 3 kilo meter dari Nabl dan Al-Zahra.

Militer Suriah mendapat dukungan serangan udara Rusia dalam merebut kembali kawasan-kawasan yang selama ini dikuasai oleh teroris-teroris ISIS.

Keamanan di berbagai kawasan di Suriah berhasil dikendalikan oleh militer Suriah berkat kemenangan mereka memerangi kelompok teroris Jabhah Al-Nusrah.

Sebelum teroris-teroris yang diserang oleh militer Suriah terbunuh dan melarikan diri, mereka sempat memasang bom dan ranjau. Tim penjinak bom militer Suriah juga sempat menjinakkan bom dan ranjau-ranjau tersebut.

Teroris-teroris ISIS dan Jabhah Al-Nusrah yang terpojok di Rif Halab Utara Suriah mulai mencari-cari tenaga bantuan untuk menghadang serangan pasukan militer pro Assad.

Semenjak Rusia memberikan dukungan serangan militernya di Suriah, militer Suriah berhasil memukul mundur militan-militan teroris takfiri Suriah.

Begitu juga di Iraq, militer pemerintah berhasil membuat militan-militan ISIS terpojok dan sebagian kawasan telah direbut kembali dari tangan para teroris.

(Al-Ahd/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Kamis, 04 Februari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Kawasan Nabl dan Al-zahra Hampir Terbebaskan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/02/kawasan-nabl-dan-al-zahra-hampir.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS