Al Khalifah Masih Membungkam Suara Rakyat


Rakyat merayakan hari ulang tahun revolusi Bahrain yang ke-5. Sedangkan rezim penguasa Al Khalifah masih terus membungkam dan menangkap warga serta mengadili mereka dengan kejam.

Seantero Bahrain kemarin menggelar demonstrasi dalam rangka memperingati hari ulang tahun revolusi Bahrain ke-5. Aksi demonstrasi ini digelar oleh kelompok-kelompok oposisi rezim penguasa secara damai dan tak satu pun aksi kekerasan dilakukan mereka.

Dengan meneriakkan yel-yel, para demonstran menuntut supaya Al Khalifah hengkang, para penjahat dihukum, dan para tawanan politik dibebaskan.

Pihak kemanan Al Khalifah memberlakukan kondisi keamanan ketat dan membentuk puluhan pos-pos pemeriksaan. Pihak kepolisian juga menembakkan gaz beracun dan peluru ke arah para demonstran.

Menurut data resmi yang dikeluarkan oleh lembaga-lembaga hukum resmi, dari sejak permulaan revolusi Bahrain, lebih dari 160 orang termasuk wanita dan anak-anak telah gugur syahid di tangan Al Khalifah. Lebih dari itu, 3 ribu orang termasuk para pemimpin oposisi rezim seperti Syaikh Ali Salman ketua Himpunan Al-Wifaq mendekam dalam penjara.

(Al-Alam/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 20 Februari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Al Khalifah Masih Membungkam Suara Rakyat. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/02/al-khalifah-masih-membungkam-suara.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS