Sejumlah restoran di Qatar batalkan perayaan Hari Valentine

Hari Valentine. (Foto: quotesgiant.com)

Pemerintah Qatar pernah bilang acara-acara non-islami sebaiknya tidak digelar di negara-negara islam.

Sejumlah restoran di Qatar kemarin membatalkan perayaan Hari Valentine setelah mendapat telepon dari Kementerian Dalam Negeri, seperti dilansir Doha News.

Beberapa hotel membenarkan mereka diperintahkan Kementerian Dalam Negeri Qatar untuk tidak menampilkan simbol-simbol Hari Valentine di kamar-kamar atau restoran.

Perwakilan dari sebuah hotel bintang lima bilang kepada Doha News, Kementerian Dalam Negeri melarang pemakaian simbol hati, panah, atau lambang-lambang lainnya terkait Hari Valentine.

Di hotel-hotel seperti the Intercontinental Doha, the Torch, dan the W Doha, para tamu bisa menikmati makan malam berduaan tapi tidak ada dekorasi khusus di meja mereka.

Di hotel lain, seperti the Sheraton Doha, meja-meja makan dirias menyambut Hari Valentine, tapi ornamen-ornamen semacam itu dilarang digunakan di restoran dan hotel.

Namun ada pula hotel-hotel tidak dihubungi Kementerian Dalam Negeri. Sehingga mereka tetap bisa menyediakan paket khusus Hari Valentine. Termasuk Marsa Malaz Kempinski di the Pearl, Qatar. Mereka menawarkan paket seharga US$ 21.696 berisi jemputan menggunakan Rolls-Royce, menginap semalam di kamar bertipe royal suite dengan riasan romantis, makan malam di pantai, pijat berdua, dan sebuah cincin emas putih bertabur 32 berlian.

Pemerintah Qatar tidak memberi alasan soal pembatasan merayakan Hari Valentine di negara itu. Mereka pernah bilang acara-acara non-islami sebaiknya tidak digelar di negara-negara islam.

(Al-Balad/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 20 Februari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Sejumlah restoran di Qatar batalkan perayaan Hari Valentine. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/02/sejumlah-restoran-di-qatar-batalkan.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS