Militer Suriah Terus Merebut Aleppo


Militer Suriah terus melangkah cepat di Aleppo. Dalam perkembangan terbaru, mereka berhasil menguasai desa Thamurah yang terletak di Reif Aleppo utara dan kota Hayyan di barat laut kota ‘Indan.

Menurut laporan sebuah sumber militer Suriah, kemarin, sebuah unit militer Suriah beradu tembak dengan kelompok teroris Da‘isy di desa Ramilah dan Sathhiyyat di kawasan Salamiyah. 10 orang dari kalangan teroris terbunuh dalam baku tembak ini.

Di samping itu, beberapa unit militer Suriah juga melakukan serangan terhadap pusat-pusat pertahanan Da‘isy di timur daya Suwaida’ dan berhasil menghancurkan pusat perkumpulan Da‘isy di desa Rajm Ad-Dawlah. Lebih dari itu, mereka juga berhasil menghancurkan sebuah mobil yang sedang mengangkut kelompok teroris Da‘isy di desa Qashr.

Kekuatan militer Suriah juga berhasil mematahkan serangan teroris di desa ‘Ain Al-Husain yang terletak di utara Homs. Dalam pertempuran bersenjata ini, banyak anggota teroris yang terluka dan tewas.

(An-Nasyrah/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 20 Februari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Militer Suriah Terus Merebut Aleppo. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/02/militer-suriah-terus-merebut-aleppo.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS