Iran Sambut Para Turis dengan Dada Terbuka


Industri turisme termasuk salah satu industri yang dibuka luas oleh Pemerintah Iran untuk periode pasca embargo ilegal Barat.

Setelah periode embargo kesepakatan nuklir tercapai, Pemerintah Iran telah menyusun peta untuk bidang dan industri-industri yang sangat mungkin berkembang luas.

Salah satu industri yang menjadi sasaran tembak Pemerintah Iran adalah industri turisme.

Selama periode embargo, industri turisme memang terpengaruh oleh kondisi sanksi Barat. Sekarang sudah terbuka peluang untuk berkembang pesat.

Banyak dunia yang melimpahkan industri ini kepada badan-badan swasta. Iran juga bermaksud menyerahkan industri kepada badan-badan swasta. Pemerintah Iran juga telah mengambil langkah signifikan untuk industri ini.

Menurut pernyataan resmi Kementerian Luar Negeri Iran hari ini, telah diambil sebuah kemudahan istimewa untuk para turis asing yang ingin berkunjung ke Iran.

Menurut Iraqchi, seluruh perwakilan Kemenlu di seluruh propinsi, terutama bandara udara, berhak mengeluarkan visa on arrival untuk 180 negara dunia. Masa berlaku visa ini adalah 30 hari.

Iraqchi menekankan lebih lanjut, kesempatan pasca kesepakatan adalah sebuah kesempatan emas untuk mengembangkan ekonomi dan pembangunan Iran.

“Kemenlu hanya bisa membuka peluang. Seluruh rakyat dan lembaga-lembaga ekonomi harus memanfaatkan kesempatan ini untuk memperluas aktifitas mereka di ranah internasional,” ujar Iraqchi.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 20 Februari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Iran Sambut Para Turis dengan Dada Terbuka. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/02/iran-sambut-para-turis-dengan-dada.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS