CIA: Da‘isy Menggunakan Senjata Kimia


CIA dalam sebuah pernyataan menandaskan, kelompok teroris Da‘isy selama ini telah menggunakan beberapa kali senjata kimia dalam banyak pertempuran. Mereka juga memiliki teknologi untuk memproduksi jenis senjata ini.

Hal ini disampaikan Jumat kemarin oleh John Bernan, kepala CIA Amerika, dalam sebuah pernyataan resmi ketika diwawancarai oleh CBC.

Kelompok teroris Da‘isy memiliki kemampuan untuk memproduksi gaz klor dan mustard sekalipun dalam jumlah yang sangat terbatas.

Bernan mengaku, kelompok teroris ini telah memindahkan banyak persenjataan kimia ke kawasan luar Suriah dan Iraq. Untuk itu, sangat penting bagi kita untuk memutus jalus hubungan untuk menyelundupkan persenjataan ini.

Dari sejak permulaan krisis Suriah, masing-masing pihak saling menuduh yang lain telah menggunakan senjata kimia.

(Al-Masallah/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 20 Februari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul CIA: Da‘isy Menggunakan Senjata Kimia. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/02/cia-daisy-menggunakan-senjata-kimia.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS