Azan Masih Bergema dari Puing-puing Masjid Aleppo


Seorang muazin Suriah mengumandangkan azan dari atas puing-puing reruntuhan sebuah masjid di kota Aleppo.

Gema azan muazin Suriah ini disebarkan oleh media-media sosial kemarin, dan berhasil menuai rasa kagum dunia.

Kelompok teroris Da‘isy melakukan serangan secara membabi-buta. Masjid pun menjadi sasaran serangan dan kejahatan mereka.

Basyar Asad dan seluruh kekuatan rakyat Suriah masih gigih mempertahankan negara. Kota Tel Raf‘ah di dekat perbatasan Turki pun berhasil dikuasai oleh angkatan bersenjata demokrat Suriah secara sempurna.

Dengan demikian, satu kawasan penting lain di utara Propinsi Aleppo dan dekat perbatasan telah keluar dari cengkeraman Da‘isy. Sekarang kekuatan rakyat dan militer Suriah telah mendekati kota I‘zaz yang merupakan di titik paling utara di propinsi ini.

Sebelum ini, para petinggi negara penghasil teroris, Turki, menegaskan tidak akan mengizinkan kota I‘zaz jatuh ke tangan rakyat Kurdi Suriah.

Menurut laporan Al-Alam, militer Suriah dan para sekutu mereka sekarang terus melanjutkan gerak menuju dewa Ahrash yang terletak di utara Aleppo.

Di Ladziqiyah perkembangan pun banyak dihasilkan. Sembari membombardir posisi-posisi kelompok teroris, militer Suriah bergerak menuju bukit Jirjis dan desa Balalah.

(Bawwabah-Al-Mahir/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 20 Februari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Azan Masih Bergema dari Puing-puing Masjid Aleppo. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/02/azan-masih-bergema-dari-puing-puing.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS