Program Korsel untuk Sedot Turis Muslim


Organisasi Turisme Korea (KTO) mengambil keputusan untuk menjalankan program khusus guna menyedot para turis muslim, terutama warga muslim Cina.

KTO untuk pertama kali telah mencetak sebuah buku saku panduan dalam Bahasa Cina guna menyedot perhatian para turis Cina.

Menurut pengakuan KTO, sekitar 20 juta orang dari kelompok minoritas Cina beragama Islam. Mayoritas mereka berdomisili di Sin Xiang Cina.

KTO juga telah menyediakan buku panduan untuk para turis yang datang dari Asia Tenggara.

Buku-buku panduan turisme itu memuat berbagai informasi dan pelayanan yang diperlukan oleh seorang turis muslim di Korea.

Informasi dan pelayanan itu meliputi mushallan, masjid, dan restoran-restoran yang menyajikan makanan halal.

Minggu lalu, sebuah regu beranggotakan 24 orang turis muslim Cina telah memasuki Korea. Program ini adalah sebuah program bersama antara KTO dan jalur penerbangan Asia.

Dengan membuka restoran-restoran yang menyajikan makanan halal, Korea berharap bisa memperluas industri turisme.

Untuk sekarang ini, KTO telah membuka sekitar 140 restoran yang menyajikan makanan halal.

(Korea-Times/Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 20 Februari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Program Korsel untuk Sedot Turis Muslim. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/02/program-korsel-untuk-sedot-turis-muslim.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS