Menteri kebahagiaan UEA berkalung tulisan bahagia saat dilantik

Menteri Kebahagiaan Uni Emirat Arab Uhud ar-Rumi saat dilantik oleh Wakil Presiden sekaligus Perdana Menteri Syekh Muhammad bin Rasyid al-Maktum di Ibu Kota Abu Dhabi, 14 Februari 2016. (Foto: WAM)

Bahkan Menteri Negara Urusan Pemuda Syamma al-Mazrui baru berusia 22 tahun.

Menteri Negara Urusan Kebahagiaan Uni Emirat Arab (UEA) Uhud ar-Rumi kemarin menjadi sorotan saat menjalani pelantikan oleh Wakil Presiden sekaligus Perdana Menteri Syekh Muhammad bin Rasyid al-Maktum didampingi Presiden Syekh Muhammad bin Zayid an-Nahyan.

Bukan lantaran abaya hitam dan jilbab biru cerah dia kenakan. Tidak pula karena senyum mengembang di wajahnya. Tapi sebab kalung dia pakai bertulisan bahasa Inggris ‘Happy’ atau bahagia.

Inilah jabatan menteri kebahagiaan pertama di dunia. Uhud bertugas menjadikan semua warga negara Arab Teluk itu merasa bahagia.

Kabinet ke-12 UEA ini juga bersejarah. Karena untuk pertama kali ada jabatan menteri toleransi dan menteri pemuda, sama-sama dijabat perempuan. Bahkan Menteri Negara Urusan Pemuda Syamma al-Mazrui baru berusia 22 tahun.

(Al-Balad/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 20 Februari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Menteri kebahagiaan UEA berkalung tulisan bahagia saat dilantik. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/02/menteri-kebahagiaan-uea-berkalung.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS