Al Sa‘ud Rela Berkorban untuk Israel


Seminar Sepah Pasdaran Republik Islam Iran II untuk kalangan militer terpilih dan pensiunan telah digelar hari ini di Tehran, Iran.

Mayor Jenderal Ja‘fari, kepala Sepah Pasdaran Iran Iran, tampil sebagai pembicara dalam seminar sehari ini.

Menurut Ja‘fari, panji kemajuan Revolusi Islam Iran dan komitmen untuk memperkenalkan Islam kepada dunia sekarang sedang berkibar.

“Semakin hari, Revolusi Islam Iran semakin digandrungi dunia. Ini membuktikan bahwa revolusi ini adalah sebuah gerakan yang dinamis, maju, dan hidup,” tutur Ja‘fari.

Ja‘fari menekankan bahwa dimensi internasional Revolusi Islam Iran berpijak pada pondasi “melawan kelaliman” dan “mengikis imperialisme”. Pondasi ini terilhami oleh maktab Imam Husain bin Ali as.

Menurut Ja‘fari, musuh-musuh Islam sekarang sudah takut untuk melakukan perlawanan langsung dengan Iran. Mereka memilih perang proxy di berbagai kawasan. “Kita bisa menyaksikan hal ini dalam aksi-aksi yang telah diambil oleh Arab Saudi. Sekarang, Al Sa‘ud telah menjadi perisai Israel dan senantiasa siap berkorban demi rezim penjajah ini,” ujarnya.

“Dengan kewaspadaan Rahbar dan kesadaran seluruh bangsa Iran, seluruh konspirasi musuh sedang sirna,” tukas Ja‘fari.

(Shabestan/ABNS)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Pada Sabtu, 23 Januari 2016

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Al Sa‘ud Rela Berkorban untuk Israel. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda dipersilakan copy paste berita ini dengan mencantumkan url sumber : http://abnsnews.blogspot.com/2016/01/al-saud-rela-berkorban-untuk-israel.html

Subscribe for latest Dunia Penuh Berita


0 komentar:

PROFIL ABNS